PROMO DAIHATSU IIMS

PROMO DAIHATSU IIMS 2018 SAMBUT  RAMADHAN JELANG LEBARAN
yuk sahabat kunjungi stand kami di iims 2018
 PROMO IIMS

DAPATKAN PROMO TERBAIK JELANG IIMS 19 SAMPAI 29 APRIL 2018

1. Bunga 0 Persen Pada program ini, tak ada sama sekali bunga yang dikenakan ke konsumen. Namun kredit bunga 0 persen ini hanya berlaku untuk pengambilan tenor enam bulan dengan uang muka minimal 50 persen.

2. Bunga pintar William menyatakan bunga 2,55 persen adalah bunga paling murah di pasaran leasing saat ini.

3. MTF Signature Program ini ditawarkan dalam rangka ulang tahun MTF. Berbeda dengan dua program sebelumnya yang menawarkan bunga ringan, pada program ini, konsumen ditawarkan besaran uang muka hanya 9 persen dari total harga kendaraan.

4. Variasi Tenor Bagi yang fokus pada tenor peminjaman, MTF juga mempunyai tenor yang variatif, mulai dari 1 hingga 7 tahun. Baca juga : Kredit Mobil Bisa Tanpa Bunga di IIMS 2018

5. Syariah Bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah, MTF juga menawarkan program kredit berbasis syariah. Untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan melalui produk ini, William menyatakan pihaknya sudah menyiapkan booth khusus. "Melihat animo tahun lalu, pada tahun ini kami kembali mencoba mengundang customer berbasis syariah untuk datang IIMS," ucap William.

6. Multiguna Program sejenis refinancing ini ditujukan untuk konsumen yang sudah mempunyai kendaraan. Pada program ini, konsumen ditawarkan pencariran hingga 90 persen dari harga transaksi.

7. Program Khusus untuk Anak Muda dan Pekerja Baru Ini merupakan program baru dari MTF dan pertama kalinya dilucurkan di IIMS. Sehingga William belum bisa menjelaskannya lebih rinci. Namun yang pasti, program ini ditujukan kepada anak muda atau orang yang pertama kali kerja dengan gaji tetap.

Artikel ini telah tayang di dengan judul "Ragam Pilihan Kredit Mobil diIIMS 2018", 


call segera :
" syam"0812 9543 1745/0859 5922 8890 (WA)
Share:

authorHello, my name is syam daihatsu am'spv marketing tunas daihatsu

reques kredit

HOT PROMO

PROMO ROCKY
PROMO SIGRA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS

New dihatsu xenia

VIDEO NEW ROCKY