promo daihatsu sigra tahun 2020 jakarta dan bekasi | dp super murah

promo daihatsu sigra tahun 2020 jakarta dan bekasi | dp super murah
Dapatkan promo terbaik nya di awal tahun ini sahabat , kami dealer tunas daihatsu pondok bambu (pahlawan revolusi ) memberikan yang terbaik tentunya
pelayanan kami prioritaskan , data kami bantu yang penting anda punya kemauan

➤ Promo daihatsu dp murah jakarta | promo dp murah bekasi | promo terios angsuran murah | promo terios terkeren
 Berikut promo terbaik dki jakarta

Berikut promo terbaik bekasi

Kelebihan Daihatsu Sigra

Sigra memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya laris manis di pasaran. Kelebihan-kelebihan tersebut terletak pada kapasitas ruang yang lega, performa mesin yang baik, konsumsi bahan bakar yang irit, dan varian yang banyak. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ada pada Daihatsu Sigra.
1. Mesin Tangguh, BBM Irit
Masuk dalam kategori LGCC, konsumsi bahan bakar Sigra pastilah irit. Sigra dilengkapi dengan fitur pengoptimalan bahan bakar. Meskipun irit BBM, performa Sigra tidak buruk. Khusus untuk mesin 1.2 (Tipe X dan Tipe R), performanya dinilai baik, layak, dan bahkan tangguh.
2. Ruang Kabin Lapang
Kapasitas 7 penumpang Sigra tidak membuat mobil ini terasa penuh sesak. Inovasi pada ruang kabin pengemudi, membuat adanya ruang kosong yang meningkatkan kenyamanan pengendara serta pengemudi di bagian depan.

3. Varian yang Banyak
Sigra tersedia bagi siapapun, dari mulai yang pendanaanya terbatas hingga yang pendanaanya cukup untuk membeli varian termahal dari mobil ini. Kompetitor utamanya, Calya, tidak memiliki varian sebanya Sigra.
Spesifikasi Daihatsu Sigra
Daihatsu menyediakan 6 tipe Sigra dengan 10 varian dan sistem transmisi yang berbeda. Banyaknya varian tersebut membuat Anda dapat memilih varian yang pas dengan Anda, baik dari segi spesifikasi maupun harga. Ke-6 tipe Sigra tersebut adalah Tipe D, Tipe M, Tipe X, Tipe X Deluxe, Tipe R, dan Tipe R Deluxe. Ke-10 varian Sigra adalah M MT, D MT, X MT, X MT DLX, X AT, X AT DLX, R MT, R MT DLX, R AT, dan R AT DLX.
Spesifikasi dari masing-masing varian tentu saja berbeda. Selain spesifikasi, fitur-fitur yang tersedia pun berbeda. Perbedaan paling kentara ada pada tipe dan kapasitas mesin. Kendati berbeda, terdapat beberapa kesamaan antara masing-masing tipe. Kesamaan tersebut terdapat pada dimensi, sistem bahan bakar, jenis bahan bakar, kapasitas tangki bahan bakar, sistem kemudi, sistem pengereman, dan suspensi.
Semua Sigra memiliki dimensi yang sama, yaitu (p x l x t) 4,070 m x 1,655 m x 1,600 m. Begitu juga dengan jarak sumbu roda (2,525 m), jarak pijak roda depan (1,470 m), jarak pijak roda belakang (1,475 m), tinggi dari tanah (180 mm) dan radius putar minimum (4,5 m). Kapasitas penumpang Sigra adalah 7 orang. Sistem bahan bakar menggunakan EFI (Electronic Fuel Injection), jenis bahan bakar bensin tanpa timbal, dan kapasitas tangki 36 liter.
Tipe kemudi yang digunakan adalah Rack & Pinion dengan Electronic Power Steering. Rem depan dan belakang Daihatsu Sigra adalah Ventilated Disc Brake dan Drum, Leading-Trailing. Suspensi depan dan belakang mobil ini adalah MacPherson Strut dan Semi Independent Torsion Axle Beam. Daihatsu merilis Sigra dalam 2 mesin yang berbeda, 1.0 dan 1.2. Perbedaan mesin itulah yang menjadi perbedaan signifikan antar tipe Sigra.
Sigra Tipe D dan M dirilis dengan mesin 1KR-VE, DOHC VVT-i dengan kapasitas mesin 998 cc (1.0). Tenaga maksimum 67 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 89 Kg.m/4.400 rpm. Tipe D dan M ini hanya dirilis dengan sistem transmisi manual (MT). Sigra Tipe X dan R termasuk edisi Deluxe dirilis dengan mesin 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.197 cc (1.2). Tipe X dan R merupakan tipe tertinggi dari Sigra.
Tenaga yang dihasilkan Sigra Tipe X dan R adalah 88 PS/6.000 rpm dan torsi 108 Kg.m/4.200 rpm. Tipe X dan R dirilis dengan transmisi manual dan automatic (AT). Selain mesin, perbedaan masing-masing terdapat pada ukuran ban dan velg. Tipe D menggunakan ban 155/80 R13 dengan velg Steel. Tipe M dan X menggunakan ban 175/65 R14 dengan velg Steel. Sementara Tipe R menggunakan ban 175/65 R14 dengan velg Polished Alloy

Fitur Daihatsu Sigra

Sigra edisi terbaru mendapatkan beberapa fitur baru yang kian melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya. Sigra Tipe R Deluxe menjadi tipe dengan seluruh fitur yang disediakan. Sementara Digra Tipe D menjadi Sigra dengan fitur standar. Fitur yang paling banyak mendapatkan perhatian tentu saja mesin baru Dual VVT-I dengan sistem pengaturan suplai bahan bakar yang diatur dengan optimal. Ada juga fitur ECO Indicator.
Bukan tanpa sebab, Sigra masuk dalam kategori LGCC. Mesin yang digunakan dilengkapi dengan fitur penghemat bahan bakar. Akibatnya, konsumsi bahan bakar akan menjadi lebih optimal. Konsumsi bahan bakar yang irit tersebut tidak serta merta membuat kinerja dan kemampuan mesinnya menjadi loyo dan tidak bertenaga. Untuk ukuran MPV ekonomis ramah lingkungan, mesin yang digunakan, terutama mesin 1.2 bolehlah dipuji kualitasnya.
Sigra juga dilengkapi dengan fitur Drive by Wire. Fitur ini menyediakan sensor pada pedal gas yang terhubung dengan ECU. Fungsinya adalah mengatur konsumsi bahan bakar agar menjadi lebih hemat. Selain fitur mesin dan performa, Sigra juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni. Sabuk pengaman tersedia di seluruh kursi penumpang. Hal tersebut tentu meningkatkan kualitas keamanan, baik pengendara maupun penumpang.
Selain lengkap di seluruh kursi penumpang, sabuk pengaman yang digunakan dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi potensi cidera saat air bag mengembang. Daihatsu Sigra dilengkapi dengan Dual SRS Air Bag yang tersedia untuk tipe X dan R. Sayang fitur keamanan ini tidak tersedia untuk tipe D dan M. Dengan adanya fitur tersebut, penumpang dan pengemudi akan lebih aman terlindungi.
Fitur Rear Sensor yang akan membantu pengemudi ketika parkir dan mundur tersedia di Tipe M, X, dan R. Fitur sensor pada Sigra juga tersedia untuk sensor sudut depan (front corner). Sensor ini hanya tersedia di Sigra Tipe R Deluxe. Khusus untuk Sigra dengan transmisi automatic, tersedia fitur ABS atau Anti-Lock Braking System). Fitur ABS ini akan mencegah roda terkunci ketika terjadi pengereman mendadak.
Di bagian eksterior dan interior, Sigra juga dilengkapi dengan beragam fitur yang membuat mobil ini tampil keren dan pengemudinya serta penumpangnya nyaman berkendara. Beberapa fitur baru di bagian eksterior membuat desain mobil ini tidak kalah keren dengan kompetitornya. Sementara di bagian interior, ruang yang lega dikombinasikan dengan fitur hiburan yang mumpuni dan cukup lengkap, terutama untuk Sigra Tipe R.

Eksterior Daihatsu Sigra

Sigra hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda. Ke-6 warna Sigra tersebut adalah Nebula Blue Metallic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White, dan Dark Grey Metallic. Semua tipe Sigra memiliki dimensi (bentuk dan ukuran) yang sama. Dalam hal spesifikasi eksterior, Sigra Tipe R memang yang terbaik. Tipe R ini menggunakan ukuran ban yang lebih besar dan gagah dengan tipe velg Polished Alloy.
Velg Polished Alloy ini berbentuk spiral dengan polished dan black painted yang memancarkan kesan kokoh dan modern. Mobil "Sahabat Impian Keluarga" ini memiliki tampilan yang stylish. Untuk meningkatkan jalan mundur ketika hujan, Sigra menyediakan Auto Rear Wiper. Lampu depan Sigra terlihat stylish dan menambah kesan sporty. Di luar fitur standar tersebut, Sigra Tipe X dan R memiliki beberapa fitur eksterior tambahan.
Sigra Tipe R dilengkapi dengan Body Color Outer Mirror with Turn Lamp, Integrated Front Grille with Headlamp, Rear Combi Lamp with Smoke Lamp dan Lens Garnish, Backdoor with Duck Tail Design dan Rear Spoiler, dan Fog Lamp. Fitur-fitur eksterior tersebut membuat Sigra kian gagah dan komplit. Tampilan spion, grille, lampu depan, lampu belakang, dan pintu depan tampak modern dan dinamis.

Adanya Fog Lamp pada tipe R menambah lengkap fitur eksterior Sigra. Selain fungsional dan bermanfaat ketika Anda berkendara di pagi hari dan di area berkabut, desain lampu asimetris yang memanjang dan dilapisi chrome ini juga terlihat keren. Sayangnya, kerennya tampilan eksterior Sigra ini hanya dapat dinikmati pada tipe R saja. Tipe D, M, dan X (sedikit lebih baik) memilih desain eksterior yang standar-standar saja.

Interior Daihatsu Sigra

Tidak jauh berbeda dengan bagian eksterior, fitur paling lengkap hanya bisa didapatkan pada Daihatsu Sigra Tipe R. Tipe R dilengkapi dengan dashboard 2 warna yang terlihat stylish. Dua warna yang digunakan pun terlihat serasi dan memancarkan kesan modern dan masa kini. Sigra dikenal sebagai MPV dengan ruang kabin depan yang lega. Hal tersebut terlihat dari tidak adanya pembatas antara pengemudi dan penumpang.
Hal tersebut tentu membuat adanya ekstra ruang dan Anda lebih leluasa bergerak di area kabin. Hal lain yang mendukung keleluasaan gerak di kabin depan adalah posisi tuas transmisi yang berada di samping kemudi. Umumnya, posisi tuas ini berada di samping kursi kemudi. Bagi yang belum biasa, tentu ada penyesuaian. Pemindahan posisi tuas transmisi ini membuat tempat tuas menjadi hilang dan memunculkan ruang kosong.
Selain di kabin depan, ruang penumpang di bagian tengah dan belakang pun dinilai lebih lapang dan mampu memuat 7 penumpang dengan baik. Ruang yang lega didukung dengan akses keluar masuk penumpang yang mudah. Kemudahan tersebut diakibatkan adanya fitur 1-Touch Tumble. Fitur ini membuat proses melipat kursi di baris ke-2 menjadi lebih mudah sekaligus membuat proses keluar masuk ke baris ke-3 menjadi lebih mudah.

Bagaimana dengan fitur hiburan Sigra? Sigra Tipe X dan R dilengkapi dengan fitur hiburan dan konektivitas yang lengkap. Terdapat fitur 2DIN Audio yang menyediakan fasilitas CD, MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan tentu saja Radio. 2DIN head unit audio yang ada membuat kualitas berkendara akan meningkat, semakin nyaman, dan menyenangkan. Terakhir, sirkulasi AC Sigra baik dan membuat suhu dalam ruangan menjadi sejuk lebih cepat.

~ Dapatkan Reward spesialnya ~
➤ Anti karat senial 2,8 jutaan
➤ Derek gratiss selam 2 tahun
➤ Vouher oli gratiss
➤ Discount sparepart sampai 15%
➤ Souvenir cantik saat test drive


mau tanya tanya dulu atau mau test drive silahkan :
 syam daihatsu

syam SPV tunas daihatsu pahlawan revolusi

Share:

authorHello, my name is syam daihatsu am'spv marketing tunas daihatsu

reques kredit

HOT PROMO

PROMO ROCKY
PROMO SIGRA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS

New dihatsu xenia

VIDEO NEW ROCKY