promo daihatsu sambut ramadhan jelang lebaran | dp super murah sigra

promo daihatsu sambut ramadhan jelang lebaran | dp super murah sigra
Dapatkan harga terbaik promo mudik tahun ini , yuk persiapkan dari sekarng kendaraan mudik anda
promo dp super murah sigra bekasi | promo sigra lebaran | promo angsuran termurah sigra
area bekasi kota dan bekasi kabupaten

PROMO  SIGRA AREA BEKASI DP SUPER  MURAH

 PROMO SIGRA BEKASI

KELEBIHAN DAIHATSU SIGRA 


Sigra memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya laris manis di pasaran. Kelebihan-kelebihan tersebut terletak pada kapasitas ruang yang lega, performa mesin yang baik, konsumsi bahan bakar yang irit, dan varian yang banyak. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ada pada Daihatsu Sigra.
1. Mesin Tangguh, BBM Irit
Masuk dalam kategori LGCC, konsumsi bahan bakar Sigra pastilah irit. Sigra dilengkapi dengan fitur pengoptimalan bahan bakar. Meskipun irit BBM, performa Sigra tidak buruk. Khusus untuk mesin 1.2 (Tipe X dan Tipe R), performanya dinilai baik, layak, dan bahkan tangguh.
2. Ruang Kabin Lapang
Kapasitas 7 penumpang Sigra tidak membuat mobil ini terasa penuh sesak. Inovasi pada ruang kabin pengemudi, membuat adanya ruang kosong yang meningkatkan kenyamanan pengendara serta pengemudi di bagian depan.
3. Varian yang Banyak
Sigra tersedia bagi siapapun, dari mulai yang pendanaanya terbatas hingga yang pendanaanya cukup untuk membeli varian termahal dari mobil ini. Kompetitor utamanya, Calya, tidak memiliki varian sebanya Sigra.

SPESIFIKASI DAIHATSU SIGRA 


Daihatsu menyediakan 6 tipe Sigra dengan 10 varian dan sistem transmisi yang berbeda. Banyaknya varian tersebut membuat Anda dapat memilih varian yang pas dengan Anda, baik dari segi spesifikasi maupun harga. Ke-6 tipe Sigra tersebut adalah Tipe D, Tipe M, Tipe X, Tipe X Deluxe, Tipe R, dan Tipe R Deluxe. Ke-10 varian Sigra adalah M MT, D MT, X MT, X MT DLX, X AT, X AT DLX, R MT, R MT DLX, R AT, dan R AT DLX.
Spesifikasi dari masing-masing varian tentu saja berbeda. Selain spesifikasi, fitur-fitur yang tersedia pun berbeda. Perbedaan paling kentara ada pada tipe dan kapasitas mesin. Kendati berbeda, terdapat beberapa kesamaan antara masing-masing tipe. Kesamaan tersebut terdapat pada dimensi, sistem bahan bakar, jenis bahan bakar, kapasitas tangki bahan bakar, sistem kemudi, sistem pengereman, dan suspensi.
Semua Sigra memiliki dimensi yang sama, yaitu (p x l x t) 4,070 m x 1,655 m x 1,600 m. Begitu juga dengan jarak sumbu roda (2,525 m), jarak pijak roda depan (1,470 m), jarak pijak roda belakang (1,475 m), tinggi dari tanah (180 mm) dan radius putar minimum (4,5 m). Kapasitas penumpang Sigra adalah 7 orang. Sistem bahan bakar menggunakan EFI (Electronic Fuel Injection), jenis bahan bakar bensin tanpa timbal, dan kapasitas tangki 36 liter.
Tipe kemudi yang digunakan adalah Rack & Pinion dengan Electronic Power Steering. Rem depan dan belakang Daihatsu Sigra adalah Ventilated Disc Brake dan Drum, Leading-Trailing. Suspensi depan dan belakang mobil ini adalah MacPherson Strut dan Semi Independent Torsion Axle Beam. Daihatsu merilis Sigra dalam 2 mesin yang berbeda, 1.0 dan 1.2. Perbedaan mesin itulah yang menjadi perbedaan signifikan antar tipe Sigra.
Sigra Tipe D dan M dirilis dengan mesin 1KR-VE, DOHC VVT-i dengan kapasitas mesin 998 cc (1.0). Tenaga maksimum 67 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 89 Kg.m/4.400 rpm. Tipe D dan M ini hanya dirilis dengan sistem transmisi manual (MT). Sigra Tipe X dan R termasuk edisi Deluxe dirilis dengan mesin 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.197 cc (1.2). Tipe X dan R merupakan tipe tertinggi dari Sigra.
Tenaga yang dihasilkan Sigra Tipe X dan R adalah 88 PS/6.000 rpm dan torsi 108 Kg.m/4.200 rpm. Tipe X dan R dirilis dengan transmisi manual dan automatic (AT). Selain mesin, perbedaan masing-masing terdapat pada ukuran ban dan velg. Tipe D menggunakan ban 155/80 R13 dengan velg Steel. Tipe M dan X menggunakan ban 175/65 R14 dengan velg Steel. Sementara Tipe R menggunakan ban 175/65 R14 dengan velg Polished Alloy.

PROMO TERBATAS......!

  • Daihatsu Irit Bahan Bakar
  • Gratis Jasa Service sampai 50rb km
  • Garansi Mesin 3 thn
  • Sparepart mudah & murah
  • Gratis layanan darurat 24 Jam Tunas Friend selama 3 thn

BONUS

  •  Anti Karat
  • Paint Protection
  • Peredam
  • Kaca Film
  • Karpet Set
  • Paket Pembersih
  • Voucher Oli 250 rb

    Untuk info pemesanan silahkan hubungi :

 SYAM DAIHATSU


syam spv tunas daihatsu pondok bambu
0812 9543 1745 / 0859 5922 8890


Share:

authorHello, my name is syam daihatsu am'spv marketing tunas daihatsu

reques kredit

HOT PROMO

PROMO ROCKY
PROMO SIGRA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS

New dihatsu xenia

VIDEO NEW ROCKY