promo dp murah daihatsu syariah | area jakarta bekasi

promo dp murah daihatsu syariah | area jakarta bekasi
assalamualaikum sahabat daihatsu , di bulan yang penih berkah ini , mari berbagi kebahagiaan bersama orang orang yang kita sayangi 
Dapatkan promo kredit syariah berkah di ramadhan ini

 promo daihatsu ramadhan

~ Berikut Detail promo syariah berkah~ area bekasi
 promo sigra syariah
~ Berikut Detail promo syariah berkah~ area jakarta
 promo sigra syariah

Kelebihan Daihatsu Sigra

Sigra memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya laris manis di pasaran. Kelebihan-kelebihan tersebut terletak pada kapasitas ruang yang lega, performa mesin yang baik, konsumsi bahan bakar yang irit, dan varian yang banyak. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ada pada Daihatsu Sigra.
1. Mesin Tangguh, BBM Irit
Masuk dalam kategori LGCC, konsumsi bahan bakar Sigra pastilah irit. Sigra dilengkapi dengan fitur pengoptimalan bahan bakar. Meskipun irit BBM, performa Sigra tidak buruk. Khusus untuk mesin 1.2 (Tipe X dan Tipe R), performanya dinilai baik, layak, dan bahkan tangguh.
2. Ruang Kabin Lapang
Kapasitas 7 penumpang Sigra tidak membuat mobil ini terasa penuh sesak. Inovasi pada ruang kabin pengemudi, membuat adanya ruang kosong yang meningkatkan kenyamanan pengendara serta pengemudi di bagian depan.

3. Varian yang Banyak
Sigra tersedia bagi siapapun, dari mulai yang pendanaanya terbatas hingga yang pendanaanya cukup untuk membeli varian termahal dari mobil ini. Kompetitor utamanya, Calya, tidak memiliki varian sebanya Sigra.

Eksterior Daihatsu Sigra

Sigra hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda. Ke-6 warna Sigra tersebut adalah Nebula Blue Metallic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White, dan Dark Grey Metallic. Semua tipe Sigra memiliki dimensi (bentuk dan ukuran) yang sama. Dalam hal spesifikasi eksterior, Sigra Tipe R memang yang terbaik. Tipe R ini menggunakan ukuran ban yang lebih besar dan gagah dengan tipe velg Polished Alloy.
Velg Polished Alloy ini berbentuk spiral dengan polished dan black painted yang memancarkan kesan kokoh dan modern. Mobil "Sahabat Impian Keluarga" ini memiliki tampilan yang stylish. Untuk meningkatkan jalan mundur ketika hujan, Sigra menyediakan Auto Rear Wiper. Lampu depan Sigra terlihat stylish dan menambah kesan sporty. Di luar fitur standar tersebut, Sigra Tipe X dan R memiliki beberapa fitur eksterior tambahan.
Sigra Tipe R dilengkapi dengan Body Color Outer Mirror with Turn Lamp, Integrated Front Grille with Headlamp, Rear Combi Lamp with Smoke Lamp dan Lens Garnish, Backdoor with Duck Tail Design dan Rear Spoiler, dan Fog Lamp. Fitur-fitur eksterior tersebut membuat Sigra kian gagah dan komplit. Tampilan spion, grille, lampu depan, lampu belakang, dan pintu depan tampak modern dan dinamis.

Adanya Fog Lamp pada tipe R menambah lengkap fitur eksterior Sigra. Selain fungsional dan bermanfaat ketika Anda berkendara di pagi hari dan di area berkabut, desain lampu asimetris yang memanjang dan dilapisi chrome ini juga terlihat keren. Sayangnya, kerennya tampilan eksterior Sigra ini hanya dapat dinikmati pada tipe R saja. Tipe D, M, dan X (sedikit lebih baik) memilih desain eksterior yang standar-standar saja.

PROMO TERBATAS......!

  • Daihatsu Irit Bahan Bakar
  • Gratis Jasa Service sampai 50rb km
  • Garansi Mesin 3 thn
  • Sparepart mudah & murah
  • Gratis layanan darurat 24 Jam Tunas Friend selama 3 thn

BONUS

  • Anti Karat
  • Paint Protection
  • Peredam
  • Kaca Film
  • Karpet Set
  • Paket Pembersih
  • Voucher Oli 250 rb

    Untuk info pemesanan silahkan hubungi :


syam spv tunas daihatsu pondok bambu
jakarta timur
untuk konsultasi dan sekedar tanya silahkan klik disini

Share:

authorHello, my name is syam daihatsu am'spv marketing tunas daihatsu

reques kredit

HOT PROMO

PROMO ROCKY
PROMO SIGRA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS

New dihatsu xenia

VIDEO NEW ROCKY