PROMO DAIHATSU LEBARAN ~ tips untuk sahabat

PROMO DAIHATSU LEBARAN ~ tips untuk sahabat
Tips Touring Bersama Komunitas
 PROMO DAIHATSU
Hai Sahabat Komunitas, apa kabarnya? Pasti kabar baik ya! Hari ini ada rencana touring kemana? Kemanapun tujuan touring bersama dengan Komunitas harus tetap mengutamakan keselamatan ya. Sahabat, berkendara menggunakan mobil secara beriring-iringan tidaklah mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan agar keselamatan penumpang di tiap mobil yang berada dalam rombongan tersebut tetap selamat. Sahabat juga tidak boleh hanya mementingkan keselamatan rombongan saja, Sahabat juga harus membuat pengguna jalan lainnya tetap merasa nyaman dan aman. Berikut ini adalah beberapa tips touring bersama komunitas yang mungkin berfaedah untuk Sahabat:
  1. Sebagai pengemudi Sahabat diharuskan untuk memahami dan menguasai mobil yang digunakannya untuk iring-iringan. Kondisi mobil tersebut juga harus prima baik mesin, pengereman, dan lainnya.
  2. Apabila mobil-mobil yang melakukan iring-iringan berbeda dimensinya satu sama lainnya, pastikan mobil dengan dimesi kecil berada di barisan depan kemudian yang berdimensi sedang dan yang paling belakang adalah yang berdimensi besar. Tujuannya adalah untuk meminimalisir blindspot.
  3. Jaga kecepatan setiap mobil yang ada di dalam rombongan tetap sama. Kecepatan aman maksimal saat melakukan iring-iringan adalah 60 km/jam. Sahabat juga harus menjaga jarak aman antar kendaraan. Pastikan juga tiap pengemudi memiliki kemampuan reaksi mengerem dengan baik dan dapat melakukan pengamatan dengan cermat. Jangan lupa untuk menentukan titik dimana rombongan iring-iringan harus beristirahat.
  4. Pastikan semua pengemudi dalam iring-iringan mengetahui arah dan tujuan lokasi berikut route yang diambil, carilah route paling pendek dan paling sedikit persimpangan atau traffic light. Jangan pernah menerobos lampu merah sekalipun persimpangan dalam keadaan sepi.
  5. Ada baiknya, Sahabat juga mengenali daerah tujuan tersebut beserta perilaku pengemudi atau pengguna jalan di daerah tersebut. Ada baiknya Sahabat menghindari daerah dengan lalu lintas padat atau banyak memiliki titik-titik keramaian.
Sahabat, semoga tips aman touring bersama komunitas di atas tadi dapat bermanfaat ya. 
" seputar PROMO LEBARAN DAIHATSU "
 PROMO DAIHATSU LEBARAN

INFO PEMESANAN :
syam SPV TUNAS DAIHATSU PONDOK BAMBU
0812 9543 1745 / 0859 5922 8890
Share:

authorHello, my name is syam daihatsu am'spv marketing tunas daihatsu

reques kredit

HOT PROMO

PROMO ROCKY
PROMO SIGRA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS

New dihatsu xenia

VIDEO NEW ROCKY